Mohon tunggu...
Isdanial Sabian Shaputra
Isdanial Sabian Shaputra Mohon Tunggu... Penulis Artikel

Hanya Anak Murid Biasa

Selanjutnya

Tutup

Bola

Pertemuan Raksasa Jerman, Dengan Raksasa Prancis Di Liga Champion!

21 Agustus 2020   15:49 Diperbarui: 21 Agustus 2020   23:51 59 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pertemuan Raksasa Jerman, Dengan Raksasa Prancis Di Liga Champion!
https://jogja.tribunnews.com/

Liga Champions masih belum selesai, satu laga lagi menuju kemenangan baru. Kedua klub Bayern Munchen dan Paris Saint German akan bertemu pada laga final Liga Champion yang akan diadakan pada Minggu, (23/08/2020) dinihari. Bayern Munchen berhasil menang atas Lyon dengan skor 3-0, dan berhasil menuju babak final Liga Champion.

Sedangkan rivalnya yaitu, PSG berhasil menang atas Rb Leipzig dengan skor 3-0. Kedua tim telah mencetak tiga gol, dan berhasil lolos ke final Liga Champion. Semua fans sepak bola menganggap pertandingan ini sebagai final ideal. Klub tersebut memiliki pemain-pemain yang berkualitas dan memiliki peforma yang sedang naik daun.

Seperti Robert Lewandowski, Bayern Munchen akan mengandalkan bomber asal Polandia tersebut. Untuk menggempur lini pertahanan PSG, dan PSG akan menggunakan duet maut Neymar dan Mbappe untuk menggempur pertahanan Bayern. Jika Bayern Munchen menang, trofi Liga Champion akan bertambah satu yaitu menjadi enam. Jika PSG yang menang dalam laga tersebut, PSG akan mendapatkan trofi pertamanya di Liga Champion.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x