Mohon tunggu...
Isdanial Sabian Shaputra
Isdanial Sabian Shaputra Mohon Tunggu... Penulis Artikel

Hanya Anak Murid Biasa

Selanjutnya

Tutup

Bola

Beberapa Pemain Ini Harus Diwaspadai Barcelona pada Laga Quarter Final Liga Champions Nanti!

13 Agustus 2020   18:44 Diperbarui: 13 Agustus 2020   18:35 19 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Beberapa Pemain Ini Harus Diwaspadai Barcelona pada Laga Quarter Final Liga Champions Nanti!
www.indiatvnews.com/

Pertandingan spektakuler antara Barcelona Vs Bayern Munich, akan berlangsung pada Sabtu, 8/15/2020. Match tersebut mempertemukan dua tim besar yaitu Barca dengan Bayern Munich, pada laga tersebut, Barca akan berhadapan dengan Bayer Munich untuk  lolos ke "Semi Final" Liga Champions pada hari Sabtu nanti.

Tim Lionel Messi akan berhadapan dengan tim Robert Lewandowski, pada sabtu nanti. Barca harus mempersiapkan diri, untuk berhadapan dengan tim yang menjuarai "Bundesliga" musim ini yaitu Bayern Munich. Beberapa pemain ini harus diwaspadai karena kelincahan dan kekuatan yang mampu merusak pertahanan Barcelona.

Serge Gnabry 

Pemain bayern yang satu ini,Serge Gnabry adalah pemain lini tengah Bayern Munich,  Serge Gnabry  mempunyai kecepatan, dan kelincahan dalam mendribling bola. Kecepatan dan kelincahan yang dipunyai Serge Gnabry, membuat Barcelona harus mewaspadai pemain tersebut. 

Ivan Perisic

pemain selanjutnya yang harus diwaspadai Barcelona yaitu, Ivan Perisic. Dengan kontrol bola yang baik serta umpan matang yang bagus, membuat Ivan Perisic ditakuti oleh lawan. Barcelona harus bersiap siap dengan gempuran dari Ivan Perisic, pada laga nanti.

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski, bisa dibilang  sebagai juru kunci kemenangan Bayern Munich  musim ini. Lewandowski yang berhasil mencetak 13 gol di Liga Champions ini. Benar benar ditakuti oleh lawannya, Lewandowski adalah "bomber penyerangan" bagi Bayern Munich pada musim ini. Dengan kekuatan tendangan yang hebat, dan akurasi yang baik, membuat Barcelona harus menjaga ketat pemain tersebut, pada laga "Quarter Final" Liga Champion antara Bayern Munich vs Barcelona, pada hari Sabtu nanti.

VIDEO PILIHAN