Mohon tunggu...
Isdanial Sabian Shaputra
Isdanial Sabian Shaputra Mohon Tunggu... Penulis Artikel

Hanya Anak Murid Biasa

Selanjutnya

Tutup

Media

Kucing Ajaib! Ini Bisa Memprediksi Kematian Dengan Akurat Pasien Rumah Sakit

3 Agustus 2020   21:37 Diperbarui: 3 Agustus 2020   21:39 10 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kucing Ajaib! Ini Bisa Memprediksi Kematian Dengan Akurat Pasien Rumah Sakit
https://www.liputan6.com/

Kucing adalah peliharaan yang  disukai oleh manusia, terkadang kucing bisa menarik perhatian manusia lewat aksi lucunnya dan aksi gemes nya itu membuat manusia melihat kucing sebagai hewan menggemaskan, kucing hewan yang dicintai oleh manusia ini terkadang memiliki sifat royal kepada majikannya walaupun terkadang suka bermanja manja dengan majikannya. Ternyata kucing juga memiliki ikatan batin kepada manusia dan itu terjadi pada kucing  amerika ini yang bernama Oscar.

Oscar berasal dari panti jompo di Rhode Island ini membuat kagum para dokter dan staff medis yang ada disana, karna telah memprediksi lebih dari 50 pasien yang ditanyakan meninggal  dengan akurat,Oscar melakukannya dengan cara menghabiskan waktu bersama pasien panti jompo dia akan mengunjungi kamar pasien panti jompo di jam terakhir kehidupan pasien, selama 5 tahun Oscar di rumah sakit ia tidak pernah salah dalam memprediksi kematian seseorang. Bahkan seorang perawat yang memprediksi kematian seorang pasien panti jompo lain malah keliru dan salah dalam memprediksi pasien yang akan mengalami kematian. Menurut dokter  David Dosa  Oscar bisa mencium bahan kimia yang akan mati di dalam tubuh pasien panti jompo dan itu membuat Oscar mengetahui kapan pasien panti jompo ini akan mengalami kematian.

"Saat mencium kematian, Oscar akan langsung datang ke kamar pasien lalu melompat ke tepi jendela, di sana dia akan duduk selama berjam-jam untuk menemani pasien" ujar Dr David Dosa dalam wawancarannya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x