Mohon tunggu...
Irfan Maulana
Irfan Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Buku Dan Pena Adalah Sahabat Saya
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Lahir 11 Juli 1997 Hobi menulis adalah hobi saya selain membaca dan olahraga merupakan hobi dari saya .

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Hari Ulang Tahunku

11 Juli 2022   02:08 Diperbarui: 11 Juli 2022   02:31 70 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Potret Foto Saya Umur 3 Tahun . Sumber : Dokumentasi Pribadi

Ya , benar adanya jika hari Senin 11 Juli 2022 ini menjadi hari yang paling ditunggu dan hari bahagia khususnya bagi saya sendiri . Selain disibukkan dengan kegiatan bekerja , namun hari ini juga adalah hari ulang tahun saya yang sudah memasuki umur 25 tahun .


Harapan saya tidak banyak , hanya ingin diberikan panjang umur sehat selalu dan semakin sukses tentunya , karir bisa semakin membaik , tetap lancar dalam hal apapun dan bisa semakin sayang dengan keluarga termasuk kepada kedua orang tua baik ayah dan ibu juga adik-adik saya tercinta .

Saya sendiri lahir di Tangerang 11 Juli 1997 , saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara . Kedua orang tua saya terutama ayah dan ibu saya saat ini yang sudah tinggal di kampung halaman di Semarang Jawa Tengah . Serta kedua adik saya yang pertama , dia laki-laki dan saat ini sedang menjalani kuliah di Universitas Swasta Di Cimahi Jawa Barat setelah itu adik saya yang kedua untuk tahun ini juga naik ke kelas 9 atau 3 SMP .

Dan , saya kembali teringat dimasa kecil dulu tepatnya waktu umur 5 tahun pada masuk bangku sekolah TK . Disaat itu sekeluarga termasuk almarhum kakek dan nenek dari ibu , memperingati hari ulang tahunku yang kelima saat itu . Dengan sepotong kue ulang tahun serta dikelilingi oleh kado hadiah ulang tahun dan dihadiri oleh teman teman menjadi cerita yang menarik dan sulit untuk dilupakan hingga saat ini .

Ya , di edisi ulang tahun berikutnya kedua orang tua saya juga selalu menghadiahkan kado ulang tahun seperti tas , dompet , buku , sampai handphone baru semuanya sempat saya rasakan dan menjadi kado yang paling manis dari kedua orang tua saya yang tentu saja diiringi dengan doa dan ucapan nasihat serta mencium dan memeluk saya yang tentu saja membuat saya semakin sayang dengan mereka .

Selain itu saya juga memiliki hobi menulis dan membaca sampai sekarang ini dan sedikit banyaknya cerita tulisan disini tentang hari ulang tahun yang sekaligus menjadi hari yang bahagia untuk saya , saya sendiri dapat menuangkan tulisan disini yaitu di Kompasiana pada episode kali ini .

Ya , demikian cerita singkat saya diedisi hari ulang tahun . Selamat ulang tahun untuk diri saya sendiri dan semoga panjang umur sehat selalu dan semakin sukses tentunya semakin sayang kepada kedua orang tua dan adik-adik saya , amin .

Demikian saya Irfan Maulana terima kasih dan salam hangat selalu .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan