Mohon tunggu...
Ira Uly Wijaya
Ira Uly Wijaya Mohon Tunggu... Guru - Penulis

You not alone, Allah be with you

Selanjutnya

Tutup

Book

Novel " Mirror Ghost"

1 Oktober 2022   17:52 Diperbarui: 1 Oktober 2022   19:48 409
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Book Novel. Sumber: Guepedia

Ukuran: 14 x 21 cm

No. QRCBN : 62-39-8307-592

Terbit : September 2022

Harga : Rp 175000

www.guepedia.com

Sinopsis :

Nadyf adalah perempuan perantau yang berasal dari keluarga sederhana. Ia hanya hidup berdua dengan ibunya setelah kepergian ayahnya dari negeri fana. Ia memutuskan untuk hidup mandiri di Medan setelah berpikir cukup lama. Keputusannya ini pun mendapatkan persetujuan dari ibunya. 

Selama berada di Medan, Nadyf bekerja keras demi bertahan hidup dan membahagiakan ibunya. Ia bekerja sebagai pelayan di PT Brahmantyo. Berkat keramahtamahannya ia mendapatkan teman yang baik hati pula. Temannya itu bernama Tisna. Rekan kerja sekaligus teman berbagi duka dan bahagia. Selain itu, di lingkungan kerjanya Nadyf juga mengenal beberapa model. Model yang sangat ia idolakan adalalah Kiyoko. 

Kiyoko sangat menyukai cermin kuno. Bahkan sering berbicara dan menghabiskan waktu di depan cermin itu. Hingga beberapa orang terdekatnya menilai bahwa Kiyoko tidak waras karena ia terlalu mempercayai cermin itu. Lalu masalah pun makin banyak terjadi saat cermin itu menghilang. Orang-orang yang mendapatkan atau menjadikan cermin itu milik mereka, akan menganggap diri mereka sempurna. Hingga muncullah sikap angkuh, iri, tamak, dan bahkan membunuh. 

Lantas Siapakah orang yang berhasil memecahkan teka-teki dari cermin itu? Apa yang terjadi dengan Nadyf karena mempercayai Kiyoko dan mengapa Kiyoko jadi bertingkah aneh? Yuk kita intip kisah mereka di novel Mirror Ghost! Selami dan nikmati buih kehidupan yang dilalui dengan mengikuti ceritanya. Jangan sampai terlewatkan ya!

www.guepedia.com

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Book Selengkapnya
Lihat Book Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun