Mohon tunggu...
Intan Cahya
Intan Cahya Mohon Tunggu... Penulis - Seorang wanita biasa yang ingin menulis

Hobi cuma suka menulis

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Novel Anak Berkebutuhan Khusus Beda Kasta Beda Fasilitas (Bagian 2)

24 Juni 2022   22:00 Diperbarui: 24 Juni 2022   22:01 197
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : intancahya.com

cerita keluarga - bagian 2 

Iya tuh, Si Marni itu. Dandanannya saja kayak biduan. Anaknya gak pernah diurusin. Apa2 diserahkan sama Mbok Nah. Kasian sama Mbok Nah,

Sudah tua masih saja dibebani cucu". Bu Paini menimpali.

"Biasah. Anak sekarang tu nakal. Dulu waktu dia kecil. Orang tuanya sudah susah payah merawat dirinya. Sekarang dia sudah besar,

Eh orangtuanya disuruh merawat anaknya pula. Emang jadi orang tua gak ada istirahatnya apa?". Ujar Mak Iyem.

"Hidihh kalau saya ya ogah Bu ibu ngerawat cucu. Kita jadi orang tua cukup menafkahi, Memberikan pendidikan, Sampai menikahkan.

Sesudah menikah tanggung jawab masing-masing. Lebih baik saya jualan sayur kayak gini daripada jadi babunya anak".

Sahut Mak Rom yang berjualan sayur.

"Ya Allah Mak Rom, Gak semua orang yang seusia kita bisa nyari duit sendiri. Kayak saya dan suami gini, Makan ikut anak.

Kebutuhan dari anak. Sekarang anak saya sama mantu saya kerja, Terpaksalah aku yang bantu merawat cucuku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun