Mohon tunggu...
Intan Nurfazri Eka P
Intan Nurfazri Eka P Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Menulis apa saja. Inspirasi datang dari mana saja.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Satu Windu

19 Juni 2021   23:50 Diperbarui: 22 Juli 2021   21:44 252
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Satu windu berlalu
Kita bertemu satu windu yang lalu
Aku tak pernah menyesali pertemuan itu
Juga tak menyesali perpisahan kita dahulu

Satu windu berlalu
Kita tak lagi bertemu
Namun mengapa dalam relungku
Masih tetap ada namamu?

Satu windu berlalu
Aku tak lagi menyapamu
Namun aku pun tak pernah mampu
Untuk benar-benar melupakanmu

Satu windu berlalu
Mengapa kau sangat menyiksaku?
Aku sekarat merindu
Tanpa bisa memberitahumu

Sungguh satu windu berlalu
Aku tercekik menyadari bahwa dirimu
Masih menjadi perebut hati yang handal dalam diriku
Meskipun kini sudah.. satu windu...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun