Mohon tunggu...
Jack Febrian Rusdi
Jack Febrian Rusdi Mohon Tunggu... Dosen - Dosen dan Peneliti

Student of Phd ICT Program Universiti Teknikal Malaysia Melaka (UTeM), and Student of Psychology in Bandung. Indonesian Tourism Journalist Association (ITJA) and Indonesia Marketing Association (IMA). Founder of Bandung Awards. Lecturer and Author of Information Technology books.

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Pazzer Bandung Boyong Enam Emas pada Kejuaraan ITN OPEN 2022

20 Maret 2022   04:20 Diperbarui: 20 Maret 2022   05:54 551 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sabeum Guntoro (tengah) dengan sebagian atlit yang dikirimkan pada ITN Open 2022 (Arvand Putra Febrian- kiri, dan Stevan Ghani Sanjaya - kanan) Dokpri

Atlit Pazer Taekwondo Team berhasil meraih prestasi pada kejuaraan Kejuaraan Taekwondo se Jawa Barat yang diadakan oleh Instute Taekwondo Nusantara (ITN). Kejuaraan ITN OPEN 2022 ini, diselenggarakan selama dua hari, 12-13 Maret 2022 di GOR Jalak Harupat Soreang.

Pada ITN OPEN 2022 ini, Pazzer Taekwondo Team mengirimkan 11 atlet, dan berhasil membawa pulang enam medali emas, empat medali perak, dan satu medali perunggu. 

Atlit yang berhasil meraih prestasi dan membawa pulang medali tersebut adalah:

1. Putri Rania Nuraini Qolbi, Emas
2. Bima Mangala Widyatmaka, Emas
3. Devirzha Agatha Fardiansyah, Emas
4. Naufal Fathir Abiyyu, Emas
5. Stevan Ghani Sanjaya, Emas
6. Rizky Mustafa Herman, Emas
7. Nizam Alfarizi Pratama, Perak
8. Muhammad Nurul Iqbal, Perak
9. Naufal Afkar Firdaus, Perak
10. Arvand Putra Febrian, Perak
11. Abidzar Noviansyach Pratama, Perunggu

Sebagian atlit Pazzer Taekwondo Team pada ITN OPEN 2022, dari kiri ke kanan: Iqbal,Devirzha, Naufal Fathir, Abidzar, Naufal Afkar, Bima, Rania. (Dokpri)
Sebagian atlit Pazzer Taekwondo Team pada ITN OPEN 2022, dari kiri ke kanan: Iqbal,Devirzha, Naufal Fathir, Abidzar, Naufal Afkar, Bima, Rania. (Dokpri)

Terkait dengan keberhasilan atlit binaan dari Pazzer Taekwondo Team ini, Gontoro selaku Sabeum atau pelatih di Pazzer menyampaikan bahwa prestasi ini merupakan salah satu landasan untuk memperkuat kepribadian dan masa depan mereka.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan