Mohon tunggu...
Indi Gusnawan
Indi Gusnawan Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Banyak pelajaran dari sebuah kegagalan, belajar dari kesalahan masa lalu untuk meraih mimpi.

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Catatan Kecil dalam Pekerjaan

12 Juni 2013   13:26 Diperbarui: 24 Juni 2015   12:08 53
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

“ Walaupun pekerjaan anda saat ini tidak memiliki prospek karir , namun didalam penghasilan cukup memadai dan bahkan lebih, maka pertahankanlah pekerjaan itu dan cintaila.

Namun ketika prospek karir anda cukup dan hanya mendapaktan penghasilan yang relative cukup,maka pertahankahlah pekerjaan itu dan cintaila.

Namun ketika tidak ada sama sekali prospek karir dan gaji anda bahkan tergolong pas2an dan bahkan kekurangan, maka pertahankanla pekerjaan itu sebelum anda mendapatak newjob.setelah mendapatkan pekerjaan yang terdapat di a ataupun b, maka lepaskan lah pekerjaan lama anda. Karna itu hanya akan membuang waktu, tenaga dan usia anda.”

Itulah rangkaian kata-kata yang selalu ada didalam benakku saat ini,tidak memiliki prospek karir dan tidk juga memiliki penghasilan yang cukup.selalu ada kekurangan.mungkin karena saya tidak bias me menage anggaran pengeluaran saya atau gimanaa saya kurang paham.

Sepertinya pekerjaan ini bener2 akan membuang waktu , tenaga bahkan usia saya. Tanpa mendapatkan apa2 yang saya rasa cukup.dan saya akan melepaskan pekerjaan ini jika saya sudah mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.


Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun