Mohon tunggu...
Imansyah Rukka
Imansyah Rukka Mohon Tunggu... Kemuliaan Hidup bukan hanya sekedar rutinitas namun bagaimana bisa mermanfaat bagi umat manusia dan alam semesta

Ketua DPD PPWI Sulsel (Persatuan Pewarta Warga Indonesia) Sulawesi Selatan -- Jurnalis Koran Sergap , (sergapreborn.id), Harian Siber (hariansiber.com).

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Danramil 1408-07/Ujung Pandang Bersama Tiga Pilar Giat Pemantauan Rapid Tes Penjual Pisang Epe di Kawasan Ali Malaka

5 Agustus 2020   23:54 Diperbarui: 6 Agustus 2020   00:26 13 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Danramil 1408-07/Ujung Pandang Bersama Tiga Pilar Giat Pemantauan Rapid Tes Penjual Pisang Epe di Kawasan Ali Malaka
Dok. pribadi

 MAKASSAR | Kompasiana.com -  Guna kelancaran dalam program pemerintah melakukan percepatan penanganan Covid-19, Danramil 1408 07 Ujung Pandang bersama Tiga Pilar melakukan monitoring dan pengamanan Rapid tes di sejumlah penjual pisang epe dan lalapan di Jalan Ali Malaka Kelurahan Maloku Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar, Rabu (05/08/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, .Danramil 1408 07 Ujung Pandang Mayor Inf Rafiuddin, ST, M.Si, Tim Medis dan Satpol PP Propinsi Sulawesi Selatan, Staf Kelurahan serta Babinsa Kelurahan Maloku Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar.

Dok. pribadi
Dok. pribadi
Danramil 1408 07 Ujung Pandang Mayor Inf Rafiuddin mengatakan bahwa sosialisasi terkait pentingnya memakai masker disaat beraktiitas dimana pemakaian masker sangat efektif dalam rangka menjaga diri agar tidak secara langsung terkena dan terinfeksi virus Covid-19 karena tidak bisa dipungkiri apabila berbaur dengan orang banyak sangat rentan tertular Covid 19.

"Dalam pengamanan Rapid tes di lakukan langsung oleh Danramil 1408 07 Ujung Pandang Mayor Inf Rafiuddin, ST, M.Si bersama Tiga Pilar dan di ikuti beberapa staf dan personil untuk ikut seeta membantu kelancaran dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19," Kata Danramil

Dok. pribadi
Dok. pribadi
"Kegiatan rapid Tes tersebut dengan metode sampel.darah massal secara Gratis yang diperuntukan untuk para penjual pisang epe dan Lalapan Jalan Ali Malaka Kelurahan Maloku Kecamatan Ujung Pandang guna pencegahan Covid-19 di kalangan para penjual makanan yang ada di kawasan tersebut " tutup Danramil.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x