Mohon tunggu...
Aditya Abdurachman
Aditya Abdurachman Mohon Tunggu... -

apa arti sabar yang sesungguhnya? menurut saya sabar yang sesungguhnya dan hakiki adalah ikhlas..

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bunga tak Berwarna

3 Januari 2017   14:01 Diperbarui: 3 Januari 2017   14:05 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bunga itu memang indah

Jika berwarna, bahkan hanya satu warna

Kenapa bunga yang ini tidak berwarna ?

Biar kamu yang mewarnai, dan aku yang akan menjaganya agar tetap hidup

Itu kita bagi tugas, setuju?

Aku tak akan batasi apapun, terserah sesukamu ^^

Aku hanya punya batas,

Iya aku dan kamu, kita punya batas

Semua ada di Al-Quran ...

Kita warnai hidup ini, berasama, dengan aturan

Yang ada di kitab ini, yang kita iman-i bersama :)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun