Mohon tunggu...
Ilya Ainur
Ilya Ainur Mohon Tunggu... Guru - Penyusun Aksara | SCHOOL COUNSELOR

saya ingin menulis lagi dan terus menulis sampai akhir

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Untuk Kamu Dari Dia

13 Maret 2019   12:39 Diperbarui: 13 Maret 2019   12:53 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Jika ada waktu luang sedikit saja. Kini selalu ku isi dengan tidur pulas sekali. Tak ada yang mau aku lakukan kecuali tidur. Tidur ku tak pernah terganggu selalu lelap. Sampai-sampai ada kawanku masuk ke dalam kamar aku tak tau. Hingga ada satu tulisan tertinggal di buku ku. Tulisan temanku yang mencurahkan isi hatinya. Yang tadinya ingin dia curahkan kepadaku. Namun naas aku tidur jadi buku lah tempat curahan hatinya saat ini.


Aku lari dari lorong gelap
Hanya agar tidak kamu tangkap
Aku sengaja menghilang
Agar sebisa mungkin tak kamu kenang
Aku sengaja menjauh berlari
Sesengaja itu biar kau tak cari
Kamu tahu, lariku pergiku dan hilangku untuk siapa?
Aku hanya ingin menyisakan waktuku
Untuk menangisimu saja
Meratapimu saja
Terlebih jika kamu memberi izin, aku akan mencintaimu dalam relung dan diamku saja
Kamu tahu? Lariku sebenarnya tidak jauh dari tempatmu
Kini aku ada di ruang di mana hanya aku yang bisa masuk. Tanpa harus aku mengetuk
Lewat ruang itu aku bisa mendengar suaramu, hingga dijemput oleh kantuk
Kamu begitu dan di situ saja
Begitu pula aku juga akan tetap di sini untuk tetap ada
Tetap mendengarmu tanpa tahu rupamu.
Mendengar tawamu dan lantunan suaramu.
Tanpa aku melihat itu
Kamu masih saja begitu dengan aku yang pilu di ruang sampingmu


Vryscha Novia Ningsih
Bandung, 03-03-2019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun