Mohon tunggu...
Ilya Ainur
Ilya Ainur Mohon Tunggu... Guru - Penyusun Aksara | SCHOOL COUNSELOR

saya ingin menulis lagi dan terus menulis sampai akhir

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Mengagum

27 November 2018   09:49 Diperbarui: 27 November 2018   09:48 277
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Taken by: retnosriwulandari

Pagi ini langit berawan
Mungkin nanti akan turun hujan lagi
Walau aku menyukai hujan
Tapi aku tak ingin bajuku basah
Saat ingin ke sekolah 
Namun nyatanya langit ku tampak cerah
Oleh keberadaanmu di depan pintu
Kamu siapa? 

Akupun tidak mampu menjawabnya 
Yang aku tahu hanya namamu dan cerita-cerita tentang mu 
Apa kamu mengenalku? 
Ku rasa tidak
Rasanya inginku menyapamu
Tapi jangankan menyapa
Hanya dengan melihatmu saja
Keringat dari tanganku
Sepertinya cukup untuk membanjiri
Kolam ikan depan rumah

Bagiku mengenalmu dan dekat denganmu

Sudah sangat cukup

Tak perlu bagiku untuk melabelmu

Sebagai milikku 

Biarkan aku menjadi penikmat senyuman itu

Bandung, 27 November 2018. 09.45 WIB

Ilya Ainur & Gadis berbaju kotak-kotak

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun