Mohon tunggu...
Wilonna May
Wilonna May Mohon Tunggu... -

Wanita yang antusias dengan makeup, bisnis dan hal-hal baru. (Mohon maaf saya kurang pandai menulis saya hanya ingin mengabadikan pengalaman saya saja)

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Untung Ada Ojek Online

24 Februari 2018   15:53 Diperbarui: 27 Februari 2018   10:04 415
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Terjadi perubahan di dunia transportasi Indonesia semenjak adanya transportasi online. Sebagai manusia yang tidak suka berkendara dan memilih untuk jadi pengendara transportasi umum tentu saya menjadi sangat terbantu sekali untuk menjalankan aktivitas saya sehari-hari. Biasanya jika berpergian ke tempat yang baru saya bisa tersesat karena sulit bagi saya untuk mengingat jalan.  Jenis transportasi yang saya naiki adalah ojek online karena selain murah ,perjalanan lebih cepat dibandingkan taksi online. Terutama saat macet tentu lebih baik menaiki ojek online. Kecuali saat hujan tentu pilihan saya beralih ke taksi online.

Keuntungan menaiki ojek online sangat banyak diantaranya: 

- Harga ojek online lebih murah dari ojek pangkalan

- Diberikan helm sehingga aman untuk penumpang

- driver bisa datang ke rumah kita

- posisi terlacak sehingga kita bisa aman dan bisa memantau posisi driver

- Bisa memesan makanan 

- Bisa mengirim barang

- Dapat point dan voucher bisa ditukar dengan produk/jasa 

- Dapat promo potongan perjalanan

Kerugian nya:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun