Mohon tunggu...
Iklil NurilFawwazi
Iklil NurilFawwazi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

hobi saya olahraga

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Ziarah Wali Songo dan Study Tour Saat SMA

16 Oktober 2023   18:00 Diperbarui: 16 Oktober 2023   18:02 175
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

   Sebelum ujian berlangsung sekolah merencanakan ziarah wali songo dan study tour di Jakarta. Berangkatnya waktu itu dihari senin malam langsung menuju ke sunan kali jaga setelah itu dilanjutkan menuju semarang untuk istirahat. Selepas itu melanjutkan perjalanan menuju sunan muria dan melanjutkan lagi ke sunan demak,setelah melaksanakan ziarah selesai saya beli pentol bersama teman-teman di parkiran bus dan langsung melanjutkan menuju jakarta untuk bersenang senang di suatu tempat yaitu wahana dufan setelah dari sana langsung menuju ke monas untuk berfoto foto sama teman-teman hingga sore hari dan setelah itu langsung menuju masjid istiqlal jakarta. Nah,disitu ada kejadian tak terduga dimana hp temen saya dijambret dan temen saya nangis gulung gulung di masjid, setelah itu kami memutuskan mencari pelakunya dan akhirnya tidkamiak ketemu pelakunya.

   Akhirnya saya dan rombongan memutuskan untuk kembali ke hotel untuk beristirahat.Besoknya kami melanjutkan perjalan menuju jogja untuk membeli oleh oleh dan nongkrong bersama teman-teman. Setelah semuanya selesai kami dan rombongan langsung menuju pulang ke Gresik,sampai di Gresik saya langsung menuju kerumah setelah itu langsung tidur.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun