Mohon tunggu...
ika febriana
ika febriana Mohon Tunggu... -

pkoknya bsa ngelakuind apa ajha yang bsa nyenengind orang laend meski aqu yang terluka..hahaa

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi Galau

12 Maret 2012   05:33 Diperbarui: 25 Juni 2015   08:11 186
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Qalbuku yang lagi galau

Sayap-sayap hatiku saling baradu

Beragumen dengan misi masing”

Aku binging harus memilih yang mana

Diantara 2 pilihan yang membingungkan

Tapi,,,, ini bukanlah sebuah pilihan untukku

Jikalau saja aku dapat memilih

itu adalah pilihan yang kedua

karena aku tak punya kuasa untuk menentukan pilihan itu

karena sebenarnya pilihan itu bukan ditanganku

karena itu, akupun tersadar akan posisiku sekarang

meskipun kenyataan itu pahit rasanya

aku masih bias bangkit dan bersyukur

setidaknya nanti, jikalau waktu yang baik telah tiba

aku bisa membuat orang yang ku sayangi bahagia

yahh….. paling tidak bisa membuat mereka bahagia tersenyum

walaupun aku tak bisa mewujudkan mimpiku,,,,

apa aku harus selalu selamanya mengalah sama mereka????


Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun