Mohon tunggu...
Indira P.m
Indira P.m Mohon Tunggu... -

life is about moving on, accepting changes and looking forward to what makes me stronger and more complete

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Semampu yang Aku Bisa

11 Mei 2013   16:43 Diperbarui: 24 Juni 2015   13:44 126
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Hari ini, hari yang sangat melelahkan, kekecewaan, kegelisahan dan kegamangan bertumpuk jadi satu. Semuanya seakan berkumpul dan saling berperang untuk menyeruak dan membuat ku gila. Tapi lihatlah wahai segala rasa tidak bertanggung jawab. Hadir saja engkau disana dengan patut. Sepatut engkau hadir untuk melemahkan semangat manusiaku. Tapi aku bukanlah gadis bodoh yang akan menyerah begitu saja. Karena sekarang aku adalah orang yang berbeda. Aku tidak akan pernah mau lagi terkurung dalam ketakutan yang tidak jelas dan tidak berujung ini. Aku ingin pasti. Ingin yakin dan ingin mampu sepasti dan seyakin yang aku bisa. Memang Aku hanya lah satu di antara milyaran manusia penghuni bumi Allah ini. tapi aku akan pastikan, bahwa aku bukan hanya sekumpulan tulang berbalut daging. Aku ada, aku mampu dan aku bisa.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun