Mohon tunggu...
Musrifah Ips
Musrifah Ips Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa

Diam

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Mereka

2 April 2018   01:50 Diperbarui: 2 April 2018   01:55 293
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumentasi Pribadi


Kita berjalan bersama hembusan angin
Kita menatap laut yang sama
Kita menikmati deburan ombak yang sama
Menjejakkan kaki di pasir yang sama
Saya bahagia
Saya bebas
Saya bukan lagi saya
Katanya mereka bukanlah yang baik untuk dijadikan teman
Katanya mereka terlalu bebas
Iya saya bebas bersama mereka namun juga terikat bersama mereka
Saya masih awam untuk mengerti
Namun, saya adalah yang ingin belajar dari mereka
Saya adalah yang mencoba bersama dalam senang, duka dan perjuangan mereka
Berawal dari sebuah rasa penasaran
Berakhir dengan kepercayaan yang indah
Mereka ya, mereka
Apa yang akan kalian pikirkan tentang mereka
Mereka yang selalu bersuara
Atau mereka yang saya kenal
Malam yang singkat menyingkap tabir tentang siapa mereka
Mereka sama seperti orang lain
Mereka bisa lelah, mereka bisa tertawa dan menangis
Mereka hangat dan saya tenang bersama mereka..
Tak peduli apa yang orang lain katakan
Saya dan mereka keluarga...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun