Mohon tunggu...
Idrus Cerpen
Idrus Cerpen Mohon Tunggu... -

I' PEN (Idrus Cerpen) . Penulis Pria. yang lebih dikenal dengan Penulis yang bertema perempuan.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Manusia Jatuh Cinta

29 Februari 2016   10:13 Diperbarui: 29 Februari 2016   10:22 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Manusia punya mata.
dengan begitu, dia bisa melihat.

Manusia punya hati.
dengan begitu, dia bisa merasakan.

Dan aku adalah manusia.

Jangan salahkan aku!
bila aku sedang melihatmu.
dan merasakannya.

Jangan salahkan aku!
Bila kini aku sedang jatuh cinta padamu.

Mungkin terdengar aneh.
Apakah cinta secepat itu ? .

Hanya dengan melihat dan merasakan.

Ya seperti itu yang sedang aku alami.

Cinta tak mesti menanti.
Apakah dia baik atau tidak ? .

Cinta tak mesti menanti.
Apakah dia kaya atau miskin ? .

Dan Cinta tak mesti memilih.
Karena cinta datang dari mata turun ke Hati. Perasaan.
Bukan dari yang lain-lain.

 

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun