Mohon tunggu...
Idafidi
Idafidi Mohon Tunggu... Administrasi - Dia sederhana tapi bisa membuatku bahagia. ❤️

Frida❤️

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Pupus

13 Agustus 2020   22:07 Diperbarui: 13 Agustus 2020   21:53 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"PUPUS"

Segala asa ku tentang mu
Telah pupus.

Segala rasaku telah hilang. 


Sekian lama aku menanti kepastian darimu
Namun apa yang ku dapat??


Harapan palsu
Tetes air mata dan kepedihan.
Percuma saja aku menunggu
Karena waktu tak akan mampu menyadarkanmu.

Kini hati mu bukan lagi milik ku
Rasa mu tak lagi mencintai ku
Mungkin ini adalah jalan terbaik
Karena aku telah lelah menunggu

Tak ada lagi alasan bagiku untuk memupuk, biarkan semua rasa kupupus. 

Kasih sayang yang telah ku rasa, 

Telah hilang bersama kepergian mu. 


Aku sudah letih menanti
Aku telah menyerah

Aku tak sanggup lagi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun