Mohon tunggu...
Ibrohim Abdul Halim
Ibrohim Abdul Halim Mohon Tunggu... Mengamati Kebijakan Publik

personal blog: ibrohimhalim.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Film

Menonton "The High Note"

13 Juni 2020   17:18 Diperbarui: 13 Juni 2020   17:18 19 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Menonton "The High Note"
fandago.com

Saya menonton film ini tanpa ekspektasi apapun. Tapi berakhir dengan keharuan yang beruntun.

The High Note bercerita tentang perjalanan seorang asisten bernama Maggie (diperankan Dakota Johnson) yang bekerja untuk penyanyi besar yang sudah menjadi "legend" bernama Grace Dabis (diperankan Tracee Ellis).

Sebagai Legend, sang penyanyi dipuja sedemikian rupa. Tapi ternyata penyanyi Legend punya satu kutukan: karena lagunya melegenda, peluangnya sangat kecil untuk menciptakan lagu baru dengan ketenaran yang sama.

Ketika semua orang melihat Grace Davis untuk nostalgia masa lalu, Maggie sang asisten percaya bahwa Grace masih sanggup berkarya.

Film ini adalah tentang dilema yang dihadapi seorang Legenda, serta keberanian anak muda untuk mendobrak stigma dan mempengaruhi orang di sekitarnya.

Syahdan, ternyata hal itu tak mudah. Tentu ada konflik dan drama, yang menurut saya menyenangkan untuk dinikmati dan menghangatkan hati.

The High Note juga memberi gambaran tentang bagaimana mengejar mimpi. Syaratnya: going the extra miles dan yakin pada diri sendiri.

Jadi intinya, saya merekomendasikan film ini bagi mereka yang menyukai drama dan musikal. Sangat cocok ditonton untuk memulai akhir pekan!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x