Mohon tunggu...
Fesyen

Tren Hypebeast di Kalangan Generasi Muda

16 Desember 2018   16:21 Diperbarui: 16 Desember 2018   19:26 1294 0 1 Mohon Tunggu...

Mungkin dari kita sering mendengan kata kata Anak hypebeast. Kata Hypebeast akhir akhir ini banyak diperbincangkan di media sosial khususnya anak muda zaman now
Hypebeast memiliki arti yang berarti menggilai, mengikuti, dan menggunakan Trend berpakaian yang sedang booming untuk tetap terlihat stylish dan kekinian.
Untuk menjadi remaja Hypebeast harus mengeluarkan budget yang tidak sedikit. Berikut beberapa brand Hypebeast yang wajib digunakan:

1.Supreme.
Brand dari Supreme ini wajib dimiliki oleh seorang hypebeast,  Jika seorang hype  belum punya kaos dari brand ini tentunya belum lengkap untuk menjadi seorang hypebeast. Supreme membuat kaosnya sangat terbatas dan ini menjadi salah satu alasan mengapa supreme memiliki nilai jual yang tinggi

2.Anti Social Social Club
Neek Lurk menggagas brand ini dari nol sampai terkenal sekarang ini. Sebenernya Neek tidak berniat untuk menjual ASSC secara komersil, Neek sangat membenci sikap sosialisasi di negaranya, maka dari itu Neek membuat dirinya menjadi "antisosial" dan lahirlah brand Anti social social Club. brand tersebut lebih identik dengan topi dan hoodienya.

3.Stussy
brand streetwear klasik asal California ini merupakan salah satu brand yang sering sekali didengar atau familiar di telinga anda. Desain kaos dan outwear nya yang terkenal dengan graphic printsnya, STUSSY cocok digunakan untuk Laki laki dan perempuan.

4.Off-White
salah satu fashion label yg terinspirasi dengan kultur yang sedang berlangsung saat ini. Sejak 2012 OFF-WHITE menggabungkan desain bold dengan percampuran graphic prints buat ukuran fit pria.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x