Mohon tunggu...
Humas Badiklat KUMHAM Jateng
Humas Badiklat KUMHAM Jateng Mohon Tunggu... Administrasi - Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Pada tanggal 30 Mei 2018, jajaran pejabat administrasi Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah bersama Balai Diklat Hukum dan HAM Kepulauan Riau dan Sulawesi Utara telah dilantik oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM di Jakarta. Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah mempunyai tugas menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan di bidang hukum dan hak asasi manusia sesuai dengan wilayah kerjanya yaitu : Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur.

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Badiklat Kumham Jateng Umumkan Peringkat Terbaik Peserta Pelatihan Teknis Status Keimigrasian

22 Februari 2022   18:06 Diperbarui: 22 Februari 2022   18:09 84 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah

Semarang - Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah mengumumkan kelulusan 40 Peserta Pelatihan Teknis Status Keimigrasian, pada acara penutupan yang diselenggarakan secara virtual, pada Selasa (22/02).

Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo, mereview kembali bahwa pelatihan kali ini melibatkan para peserta dari 10 Kantor Wilayah di wilayah kerja Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah. Sejumlah 40 peserta mengikuti rangkaian Pelatihan Teknis Status Keimigrasian Tahun Anggaran 2022 pada tanggal 11 Februari sampai dengan 22 Februari 2022.

Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah
Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah
"Selamat kepada peserta yang telah lulus, bahwa 40 peserta mendapatkan nilai yang memuaskan serta ada 3 peserta yang dengan kategori peserta pelatihan terbaik", ujarnya.
Deretan tiga besar peringkat pertama dan kedua diraih peserta dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Gilang Ramadhan dan Gilang Putra Edwantiar, serta peringkat ketiga diraih oleh Ephifransa dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singkawang.
.
Kabadiklat menutup secara resmi pelatihan tersebut menyampaikan Pesan kepada seluruh peserta pelatihan seluruh peserta dapat mengimplementasikan ilmu yang telah diperoleh dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing.


screenshot-411-6214c372870064082858fcc2.png
screenshot-411-6214c372870064082858fcc2.png

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan