Mohon tunggu...
Deddy Huang
Deddy Huang Mohon Tunggu... Freelancer - Digital Marketing Enthusiast | Blogger | Food and Product Photographer

Memiliki minat di bidang digital marketing, traveling, dan kuliner. Selain itu dia juga menekuni bidang fotografi sebagai fotografer produk dan makanan. Saya juga menulis di https://www.deddyhuang.com

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Pengalaman Manis Mengikuti Danone Digital Academy 2021

3 November 2021   08:20 Diperbarui: 3 November 2021   08:22 1336 11 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kelompok 3 di Danone Digital Academy 2021 (sumber : tangkapan layar)

Sebuah pesan masuk dari pengirim yang sudah saya kenal sejak lama ke dalam kotak surat. Saya membuka subjek dari pesan tersebut dan membaca pelan.

Selamat kamu terpilih untuk mengikuti rangkaian acara Danone Digital Academy 2021

Tentu saja acara yang sudah ada sejak 2017 ini menjadi salah satu yang saya nantikan setiap tahunnya. Berharap dapat berpartisipasi untuk mencuri ilmu-ilmu dari para narasumber.

Gelaran acaran tahunan dari Danone Indonesia ini bekerjasama dengan KG Media untuk menghadirkan Danone Academy. Lantaran kita mengalami masa pandemi, penamaan berubah menjadi Danone Digital Academy.

Acara tahun ini mengusung tema : Langkahku Wujudkan Lingkungan dan Hdup yang Lebih Sehat. Berlangsung mulai dari 18-27 Oktober 2021 secara online. Padahal hal yang kami rindukan adalah acara ini biasanya diadakan secara offline dan kita bisa langsung berkunjung ke beberapa tempat untuk mendapatkan pengalaman baru.

Bagi saya program Danone Academy ini menarik karena program edukasi ke masyarakat khususnya kami para content creator untuk meningkatkan pemahaman seputar isu kesehatan dan lingkungan di dunia digital.

Lalu, program ini ternyata ada 1000 pendaftar dan hanya 50 peserta terpilih yang diajak. Artinya, saya termasuk salah satu orang yang beruntung bisa ikut Danone Digital Academy 2021 kan!

3 Hari yang Cepat Berlalu

Tema kesehatan dan lingkungan adalah hal yang sebenarnya dekat dengan kita sehari-hari.

Di masa pandemi ini saya mengamati kalau tema kesehatan dan lingkungan sedang meningkat. Orang-orang mulai mencari tahu seperti apa menjaga lingkungan dan bumi.

Selama program tiga hari penuh melakukan belajar daring lewat zoom. Saya mendapatkan banyak sekali ilmu-ilmu baru walau dalam keterbatasan durasi semua dipadatkan.

Walaupun tema ini melekat di keseharian kita. Nyatanya tidak semua orang yang melek, termasuk saya. Saya baru tahu mengenai Sustainable Development Goals yang saat ini sedang digalang oleh seluruh dunia. Bagaimana peranan kita dalam kehidupan sehari-hari bisa memberikan dampak positif.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan