Mohon tunggu...
H. Alvy Pongoh
H. Alvy Pongoh Mohon Tunggu... Konsultan - Traveller & Life Learner

I am a very positive person who love to do the challenge things and to meet the new people. I am an aviation specialist who love to learn, share, discuss, write, train and teach about aviation business and air transport management.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

RSI Dukung Sandiaga Uno Fokus untuk Kebangkitan Pariwisata Nasional

21 Desember 2021   22:35 Diperbarui: 21 Desember 2021   23:26 310 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ketua Dewan Pembina RSI Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA, MBA (Dokumen DPN RSI)

Dewan Pengurus Nasional Rumah SandiUno Indonesia (DPN RSI) melalui Juru Bicara DPN RSI H. Alvy Pongoh memberikan pernyataan terkait perkembangan dan dinamika politik nasional yang secara langsung maupun tidak langsung tertuju kepada pribadi dari Ketua Dewan Pembina RSI Dr. H. Sandiaga S. Uno, BBA, MBA.

Memperhatikan pernyataan dari beberapa elit politik nasional khususnya dari Partai Gerindra, melalui Siaran Pers nya hari ini tanggal 21 Desember 2021 DPN RSI menyatakan sikap sebagai berikut:

1.  Mendukung penuh Dr. H. Sandiaga S. Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI) hingga akhir masa tugas.

2.  Mendukung pernyataan dari Dr. H. Sandiaga S. Uno yang menyatakan bahwa beliau sebagai Menparekraf RI saat ini fokus untuk kebangkitan pariwisata nasional.

3. Kesetiaan Dr. H. Sandiaga S. Uno sebagai kader Partai Gerindra tidak perlu untuk diragukan dan terbukti hingga saat ini dalam menjalankan segala aktifitas politiknya beliau tetap mematuhi segala aturan dan keputusan Partai Gerindra serta mendukung kepemimpinan Ketua Umum  Bapak H. Prabowo Subianto.

4. Menghargai dan menghormati deklarasi dari pihak manapun yang mengusung dan mencalonkan Dr. H. Sandiaga S. Uno sebagai Calon Presiden RI dan melihat hal itu sebagai Hak Menyatakan Pendapat dari Warga Negara Indonesia yang dilindungi Undang-Undang Dasar 1945.

5. Menghimbau kepada seluruh Pengurus, Anggota dan Simpatisan RSI di seluruh Indonesia untuk tetap solid dan fokus dalam menjalankan visi dari organisasi RSI yaitu: "Terciptanya Masyarakat Indonesia Mandiri dan Berdaya Saing dalam bidang Ekonomi, Sosial dan Budaya".

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan