Mohon tunggu...
H. Alvy Pongoh
H. Alvy Pongoh Mohon Tunggu... Konsultan - Traveller & Life Learner

I am a very positive person who love to do the challenge things and to meet the new people. I am an aviation specialist who love to learn, share, discuss, write, train and teach about aviation business and air transport management.

Selanjutnya

Tutup

Politik

DPN RSI Instruksikan DPW dan DPD untuk Fokus Konsolidasi

2 November 2021   14:30 Diperbarui: 2 November 2021   14:57 365 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
(Dokumen Foto DPN RSI)

Menyikapi dinamika politik nasional pada kurun waktu tiga bulan terakhir ini dimana bermunculan komunitas relawan di beberapa daerah yang mendukung Menparekraf RI Sandiaga Uno sebagai Calon Presiden RI.

Dewan Pengurus Nasional Rumah Sandiuno Indonesia (DPN RSI) yang dipimpin oleh Ketua Umum Sanny Irsan dan Sekretaris Jenderal Denny H. Suryo Prabowo memberikan Instruksi kepada seluruh jajaran Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten/Kota untuk tetap fokus melakukan konsolidasi di wilayah masing-masing dan tidak terpengaruh dengan gerakan para relawan yang tidak terafiliasi dengan organisasi Perkumpulan RSI.

Ketua Umum DPN RSI Sanny Irsan menegaskan bahwa Organisasi Perkumpulan RSI tetap mendukung penuh Ketua Dewan Pembina DPN RSI Sandiaga Uno untuk fokus menjalankan tugas dan amanah sebagai Menparekraf RI.

Organisasi Perkumpulan Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) berdiri sejak tanggal 07 Agustus 2018 dan merupakan organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang membawa nama Sandi Uno secara legal dan mendapatkan pengesahan dari Pemerintah Republik Indonesia melalui SK Kemenkumham Nomor 0009032.AH.01.07 Tahun 2020 tanggal 21 Oktober 2020.

Sekretaris Jenderal DPN RSI Denny H. Suryo Prabowo menyatakan bahwa saat ini RSI telah memiliki 32 DPW tingkat Provinsi dan 100 DPD tingkat Kabupaten/ Kota di seluruh Indonesia. Konsolidasi tetap dan terus dilakukan oleh DPN RSI agar keberadaan RSI bisa mencapai target 34 Provinsi dan minimal 300 Kabupaten/ Kota pada tahun 2021 ini.

Siaran Pers ini disampaikan oleh Juru Bicara DPN RSI H. Alvy Pongoh pada tgl. 01 November 2021.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan