Mohon tunggu...
Holy Vivian Christy
Holy Vivian Christy Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar Sekolah

Menyanyi dan Menari.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Persiapan

9 Desember 2022   22:07 Diperbarui: 9 Desember 2022   22:20 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hari ini adalah H-1 aku akan menjadi usher di natal. 

Hari ini aku juga beli baju untuk menjadi usher nanti. Terus, karena awalnya bilang dresscodenya baju putih. Jadi tadi aku beli kemeja putih. 

Tadi ternyata, oh ternyata. H-1 ganti dresscodenya menjadi 'HITAM', dan di dikasih taunya juga H-1 malam pas briefing, donk. 

Aku langsung bener-bener kayak ''HAH, APA??!! GANTI??!!'' dan pada hari ini juga aku padahal uda beli kemeja putih. 

Tapi sebenernya aku rada binggung ya. Karena inikan natal. Semestinya bener, donk pake bajunya putih. Kan ini natal, bukan helloween

Tapi untung baju putih itu baju yang pasti akan dipake untuk pelayanan atau pergi. 

Ya, begitulah hari ini. Terima Kasih telah membacanya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun