Mohon tunggu...
Hara Nirankara
Hara Nirankara Mohon Tunggu... Penulis Buku

Buku: Melankofisa, Hanno Nakshatra | Penulis Terpilih Lomba Esai Tingkat Nasional Tahun 2019 | Penulis JejakPublisher -Kadang seperti anak kecil-

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Psychotic Disorder

15 Maret 2021   20:54 Diperbarui: 15 Maret 2021   21:33 40 4 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Psychotic Disorder
dok. Hara Nirankara

Malam semakin larut, lampu-lampu kota semakin indah dipandang, sepi jalanan memuaskan mata yang sedang lelah. Berjalan menyusuri arahan aspal yang tak Aku kenal, kosong pikiran tak ada yang menemani.

Aku pikir sepi itu anugrah, di saat tangan ini lelah memohon, di saat mulut ini terkapar berdo'a. Tak ada yang lebih nikmat selain kesendirian, berjalan bersama waktu, menyusuri lorong-lorong kegelapan.

Terkadang memang lucu, banyak orang merasa kesepian, banyak orang merasa ditinggalkan. Padahal semua hanya spekulasi, mencari pelindung atas semua kesalahan. Bait-bait hasutan setan semakin berkuasa, tertelan kemunafikan atas sebuah tragedi.

Tak ada bintang di atas sana. Tak ada suara yang sudi menyapa. Tak ada yang berniat membuat hati yang kecewa kembali bercahaya.

Menyingkirlah, sudah saatnya kau kembali ke ruang hampa. Menjauhlah, sudah saatnya kau pergi meninggalkan tahta. Tak ada yang lebih parah selain ditikam perasaannya sendiri. Tak ada yang lebih berdarah selain ditipu pikirannya sendiri.

Biarkan yang kosong tetap kosong. Tak ada salahnya memulai lagi walau seisi asa terlucuti.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x