Mohon tunggu...
Hillon Goa
Hillon Goa Mohon Tunggu... -

Lelaki biasa yang merindukan Indonesia yang tertib dan nyaman. Bangga menjadi anggota GEMAHIRA (Gerakan Masyarakat Hirau Aturan). Kalau anda juga rindu Indonesia yang tertib dan nyaman, ayo bergabung di GEMAHIRA(klik saja)

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Ide Untuk BerJIHAD

8 Mei 2010   13:07 Diperbarui: 26 Juni 2015   16:20 81
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Artikel Menarik Terkini

-----------------------------------------------------------------------

[caption id="" align="alignleft" width="150" caption="Mari Bergabung, bro"]

[/caption] Melihat dan tinggal di negeri yang carut-marut, amburadul dan selalu gonjang-ganjing ini hati saya sedih. Negeri tercinta ini penuh dengan korupsi, angkara murka, ketamakan dan sadisme yang menjurus barbar. Perkosaan dan pembunuhan, pemerasan dan premanisme, hampir terjadi setiap hari. Lalulintasnya kacau balau, orang tak peduli rambu-rambu, polisinya juga begitu. Semuanya seakan tak memiliki aturan sama sekali. Saya memang sedih, tetapi sedih saja tak akan menyelesaikan masalah. Ingin rasanya berbuat sesuatu agar Indonesia menjadi lebih tertib dan nyaman, tapi saya tidak tahu mesti bagaimana? Saya hanya punya pengharapan dan gagasan yang saya sebut JIHAD alias Jadikan Indonesia Hidup Aman dan Damai, tetapi saya tidak tahu harus berbuat apa dan mulai dari mana. Bisakah anda membantu saya dengan ide, bagaimana caranya dan sebaiknya kita berJIHAD? Ada ide? Terimakasih bro and sis atas saran dan tanggapannya....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun