Mohon tunggu...
Hery Yuanda
Hery Yuanda Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis, Aktivis, Desain Grafis, Event Organizer, Videographer

Saya merupakan seseorang Jurnalis yang senang belajar banyak hal, sejalan dengan kehidupan jurnalis yang dimana kita harus mampu menguasai banyak bidang ilmu pengetahuan dan pengalaman. Hobby saya menulis, travelling, aktivis organisasi, konsen di Pelajar Islam Indonesia (PII), isu keummatan, pelajar, mahasiswa, dan masih banyak lagi

Selanjutnya

Tutup

Roman Pilihan

2 Long Text untuk Pria Chat Mantan Pacar

23 November 2023   23:06 Diperbarui: 23 November 2023   23:15 508
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Long Text untuk Mantan Pacar (Source : Pixabay) 

Menulis pesan panjang kepada mantan pacar bisa menjadi langkah yang sensitif, penting untuk menjaga sikap sopan dan menghormati perasaannya. 

Saat ini, kebanyakan wanita sangat menginginkan dikirimkan sebuah pesan panjang atau long text dari seorang pria. Mereka akan merasakan diri mereka diistimewakan oleh pria tersebut. 

Namun banyak para pria yang tidak bisa mengungkapkan ekspresi, kata-kata cinta, dan rindu kepada sang mantan dikarenakan sifat alami pria yang tidak banyak berbicara dan bersikap tegas. 

Berikut adalah contoh pesan panjang atau long text untuk para pria yang ingin chat mantan pacar :

1. Long Teks 1 (Formal) 

Hai kamu,

Semoga pesanku ini bisa sampai kepadamu dalam keadaan baik. Saya berharap segala sesuatu di hidupmu berjalan lancar bagimu. Sejak kita memutuskan untuk mengambil jalan yang berbeda, saya merasa perlu menyampaikan beberapa pemikiran dan perasaan yang telah berkecamuk di benakku.

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih atas momen-momen indah yang kita lewati bersama. Ada banyak kenangan yang akan selalu saya hargai, dan saya berharap kamu juga bisa merenung pada saat-saat positif itu. Meskipun hubungan kita berakhir, aku percaya bahwa setiap hubungan memberi kita pembelajaran berharga.

Saya menyadari bahwa keputusan untuk berpisah tidak pernah mudah. Kita memiliki alasan kita masing-masing, dan aku ingin memastikan bahwa kita berdua dapat tumbuh dan berkembang dari pengalaman ini. Saling menghormati dan mendukung kebahagiaan satu sama lain adalah hal yang penting bagi saya.

Mungkin saat ini adalah waktu yang tepat bagi kita untuk fokus pada diri kita masing-masing, menemukan hal-hal yang membuat kita bahagia, dan menjalani kehidupan dengan penuh makna. Ini bukanlah akhir dari dunia, tetapi awal dari babak baru yang penuh potensi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Roman Selengkapnya
Lihat Roman Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun