Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Kata Juergen Klopp tentang Hasil Undian Liverpool vs Madrid

21 Maret 2021   00:03 Diperbarui: 21 Maret 2021   00:33 198 15 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kata Juergen Klopp tentang Hasil Undian Liverpool vs Madrid
Jordan Henderson diharapkan sudah bisa turun dalam laga lawan Madrid (Foto Liverpoolfc.com)

Undian perempat final dan semi final Liga Champions yang berlangsung di Nyon, Swiss Jumat (19/3/21) dianggap hal yang biasa saja bagi seorang Juergen Klopp.

BACA JUGA : Reds Siap Hadapi Tim Sesama Liga Premier  di 8 Besar Champions League

Delapan tim yang diundi adalah tim terbaik yang sudah berhasil melewati fase-fase sulit. Oleh karena itu siapapun yang akan dihadapi oleh Liverpool adalah juga tim terbaik.

Satu komentarnya tentang hasil undian itu adalah hanya ada kalimat, "Menyenangkan." Klopp menyebutkan bahwa lawan Real Madrid di perempat final Liga Champions sangat menyenangkan. 

Berbicara kepada Liverpoolfc.com (19/3/21) di AXA Training Center, Klopp berkata: "Ini mengasyikkan, mengasyikkan. Ini jelas hasil undian yang sulit tetapi saya baik-baik saja."

"Jika Anda melihat semua tim lain, Anda berpikir, 'Ya Tuhan' karena mereka semua kuat dan semua memiliki kualitas, itu jelas. Saya sangat menantikan pertandingan ini."

The Reds sudah siap menghadapi Real Madrid, tim rival abadi Barcelona di La Liga Spanyol ini.

Delapan besar Liga Champions ini diawali dengan leg tandang Liverpool yang dijadwalkan berlangsung pada 7 April 2021 pukul 02.00 WIB dini hari. Kemudian leg kedua menjamu Madrid pada 15 April 2021.

Menilik sejarah pertemuan Liverpool dan Real Madrid, mereka memiliki masing-masing dengan tiga kemenangan diantara mereka.

Pertandingan perempat final ini akan menjadi pertemuan ketujuh Liverpool dan Real, dan yang pertama sejak final kompetisi ini pada Mei 2018.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN