Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Mendengar "Curhat" Timo Werner Saat Lupa Cara Mencetak Gol

23 Februari 2021   06:58 Diperbarui: 23 Februari 2021   18:45 194 32 19 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mendengar "Curhat" Timo Werner Saat Lupa Cara Mencetak Gol
Timo Werner (Foto Kicker.de) 

Penyerang Chelsea, Timo Werner tengah mendapat sorotan ketika sudah sangat lama sekali dirinya tidak lagi mencetak gol. Baru setelah seribu menit bermain Werner kembali mencetak gol dalam laga melawan Newcastle United. 

BACA JUGA : Werner 1000 Menit Menunggu Gol

Saat itu The Blues Chelsea akhirnya berhasil menapak di peringkat 4 klasemen Premier League setelah berhasil menang 2-0 atas Newcastle United di Stamford Bridge, Selasa (16/2/21) dini hari WIB. Salah satu gol itu dicetak Timo Werner dan gol lainnya oleh Olivier Giroud.

Timo Werner mengalami kesulitan yang panjang bersama Chelsea dalam mencetak gol. Sebelumnya striker asal Jerman itu hanya membayangkan beberapa hal menjadi lebih mudah setelah pindah ke Stamford Bridge dari RB Leipzig. 

Setelah pindah dari RB Leipzig ke Chelsea, pemain berusia 24 tahun itu memulai dengan awal yang baik. Chelsea telah mengamankan Timo Werner seharga 53 juta Euro sebagai bagian dari belanja besar-besaran musim panas lalu. 

Dalam 33 pertandingan di semua kompetisi, dia mencatatkan sepuluh gol dan sembilan assist sejauh ini. Namun, dari matchday kesembilan hingga ke-23, Werner seakan sudah lupa dalam mencetak gol. 

Tentu saja Werner mengaku bahwa dirinya tidak lagi perlu disebut sebagai penyerang super. Karena dalam beberapa bulan terakhir ini macet dalam mencetak gol. 

"Jika saya pernah buruk di Leipzig selama dua atau tiga pertandingan atau berlari kurang dari satu meter dalam latihan, ada suara gemuruh tetapi tidak ada keraguan tentang apakah saya bermain atau tidak." 

"Dan saya memiliki citra diri ini pada awalnya di sini juga, bahwa jika saya mencetak gol, saya dapat melanjutkan pekerjaan saya di sini dengan cara yang baik,"kata pemain berusia 24 tahun itu kepada majalah sepak bola Jerman Kicker.de (22/2/21) dalam sebuah wawancara.

Timo Werner telah mengenakan seragam Chelsea selama setengah tahun. Sudah mengalami banyak hal dalam enam bulan pertama di Chelsea. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x