Mohon tunggu...
hendra setiawan
hendra setiawan Mohon Tunggu... Freelancer - Pembelajar Kehidupan. Penyuka Keindahan (Alam dan Ciptaan).

Merekam keindahan untuk kenangan. Menuliskan harapan buat warisan. Membingkai peristiwa untuk menemukan makna. VERBA VOLANT, SCRIPTA MANENT.

Selanjutnya

Tutup

Love

"Aku Meriang, Aku Meriang, ..Merindukan Kasih Sayang"

31 Januari 2021   19:15 Diperbarui: 31 Januari 2021   19:14 405
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: pixabay.com

Ada apakah gerangan
Kenapa dadaku bergetaran
Detak jantungku berdegup tak beraturan


Apa aku sakitkah
Tidak, jangan pernah
Itu membuatku susah
Bukan aku sendri, tapi juga orang serumah


Mengapa hari ini kurasakan
Kondisi tubuh yang tidak nyaman
Apakah aku terlalu ngoyo seharian
Untuk memenuhi tuntutan pekerjaan


Entahlah, mungkin saja demikian
Terlalu sibuk hingga kurang perhatian
Jadinya sekarang baru kejadian


Aku juga mau beristirahat dengan nyaman
Tanpa mau memikirkan yang bukan-bukan
Tapi tetap saja tak bisa kupaksakan
Aku harus segera menyelesaikan

Ah, kenapa juga tetiba terngiang
Sembari kurasakan tubuh ini mulai terasa meriang
"Aku meriang... aku meriang... merindukan kasih sayang"
Aduh celaka, kenapa memori itu datang


Lagu yang diputar oleh pedagang
Kembali mengingatkanku pada seseorang
Hai gadis manis berambut panjang
Apa kabarmu di sana sekarang


Terakhir kabar yang datang
Kau wartakan "baik saja" di tanah seberang
Setelah sekian lama kau menghilang
Ah, rindu bertemu lagi denganmu yang periang


Tolong, jangan menjauh pergi lagi
Kamu yang penah pernah singgah di hati
Temani aku hingga menyelesaikan misi ini
Agar kelak kita bersanding kembali

 Hendra Setiawan 
26-01-2021

*) Sepekan dalam Cerita Cinta (edisi 11) - Trilogi 3/3

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun