Mohon tunggu...
Hend.Setya
Hend.Setya Mohon Tunggu... Novelis - Penulis Newbie

Novel AL terbit setiap hari Jumat || Contact Penulis : hsetiawan.id@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel AL: Info Tokoh, AL dan Tempat 01]

6 Juli 2018   19:53 Diperbarui: 6 Juli 2018   20:01 596
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Saga | Pemilik Rusa Terakhir

Remaja 18 tahun saat perang suci ke-9. Lahir dan besar di nagari Cheduge, distrik Gehigtia. Warga nagari menjuluki ia sebagai The Last Deer owner karena Saga adalah pemilik resmi AL jenis rusa langka bernama Giga.

Lahir saat Winter 2. Pure master AL terpiih saat berusia 16 tahun. Simbol penanda terletak di bahu sebelah kiri. Equipment yang digunakan saat pertarungan berupa rubik 3x3. Teknik pertarungan yang sering digunakan Entura dan Defensive Border.

Kontrol, agenda, keputusan, overview dan global merupakan kekuatan personal yang Saga miliki. Mumpuni dari sisi leadership, hanya saja sikap malu dan tidak ingin tampil menjadikan Saga lebih inferior dibanding master AL terpilih lainnya.

Karakater utama di novel AL. Outfit mencolok warna biru.

***

Giga | 

Rusa jenis Bawean. Tubuh ramping, tanduk mungil, gesit dan memiliki kemampuan evolusi kemampuan bertarung. Pola serangan yang sering digunakan ialah blitz attack, efek sinar yang menyilaukan musuh kemudian menghantam cepat dengan tanduk.

Giga termasuk jenis AL yang sangat jarang bahkan dikatakan langka. Terakhir diketahui jenis rusa yang serupa berdampingan dengan master AL terpilih di perang suci ke-1.

***

Cheduge | Nagari di Bawah Pohon

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun