Mohon tunggu...
Hartati Tati
Hartati Tati Mohon Tunggu... Lainnya - Pengawas sekolah Dasar kabupaten Hulu Sungai Selatan

Hartati adalah pengawas sekolah Kab HSS yang tertarik pada bidang tulis menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Menghapus Jejak

23 Agustus 2021   15:13 Diperbarui: 23 Agustus 2021   15:15 96
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku tahu engkau sudah pergi dan menghilang dikabut itu, hanya bersisa aku duduk disini tanpa bayang lagi. kau pergi tanpa tahu apa yang ku rasa dan tanpa sempat ku kumpulkan kekuatan untuk bercerita. engkau tidak tahu aku masih merangkai kata yang ingin ku susun.


Aku tak minta balas, aku tahu engkau pasti menghilang akhirnya, aku hanya ingin ucapkan segala yang harusnya ku katakan tapi terlambat, kabut itu lebih dulu menelanmu dalam pekatnya.


Akhirnya aku hanya bisa lunglai disini, tidak ada lagi engkau, tidak ada alamat yang bisa kutitipkan untuk menyampaikan kecewaku, piluku dan sakitku.


Saatnya aku melangkah karena tak ada lagi yang perlu ku tunggu disini, cukup ku titip segala pilu dan sakit dititik ini, tanpa pengharapan semuanya akan miliki kesempatan kembali

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun