Mohon tunggu...
HARI SAHATGULTOM
HARI SAHATGULTOM Mohon Tunggu... Wiraswasta - Satu untuk berubah

buat lah berita atau semacam nya dengan jati diri mu sendiri dan tidak merugikan orang lain

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Tetap Tersenyum Walau Harus Menjalani Omongan Orang

14 Oktober 2021   08:30 Diperbarui: 14 Oktober 2021   08:33 123
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ada apa dengan mereka mereka yang selalu di salah kan 

Dalam kegiatan dan tanggung jawab mereka hanya ingin menjadi petugas yang bisa di andalkan namun apa daya omongan orang yang tak pernah tahu bagimana rasa nya jadi mereka. 

Mas A.    Selemat pagi bu ada yang bisa saya bantu

Ibu          ya mas A saya ingin mengajukan bantuan untuk keluarga saya mas A

Mas A     bantuan apa ibu? 

                  mohon surat pengantar dari rt dan RW nya ibu

Ibu           ya mas saya ingin mengajukan bantuan untuk anak saya mas

                  yang sedang bersekolah di SMP 

Mas A     ya ibu kami hanya bisa mengajukan nya saja 

                  tapi yang menirima pengajuan itu bukan dari pihak kami ibu

                   Yang bisa kami bantu hanyalah sebuah usulan yang akan kami ajukan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun