Mohon tunggu...
Hanna Cynthia
Hanna Cynthia Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | Keping Semangatku

28 November 2018   21:34 Diperbarui: 28 November 2018   21:37 241
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Saat itu juga, Vino merangkul Naya dan mencoba untuk menenangkan hatinya. Vino berbisik menyebutkan namanya di telinga kanan Naya, begitu pula dengan Naya. Sambil menangis, ia menyebutkan namanya sehingga Vino tahu nama cewek yang dirangkulnya itu.

Gue kira lo itu orang yang jauh dari masalah besar seperti itu, Nay. Batinnya.

***

Sejak hari itu, Naya merasa dirinya yang dulu hadir kembali. Ia merasa semua kekecewaan, amarah, dan kebencian itu sudah mulai memudar. Semua itu dikarenakan dengan kehadiran Vino. Jika Vino tidak mencoba untuk bunuh diri, mungkin Naya lah yang akan melakukan hal itu dikemudian hari ketika ia merasa hidupnya sudah hancur berkeping-keping.

Semua hal yang terpendam akhirnya terungkap sehingga membuat hatinya lega. Beberapa bulan kemudian, Anne dan Bi Asih, semakin bingung dengan sikap Naya yang sudah kembali seperti dulu lagi. Mereka sangat senang karena Naya yang dulu telah kembali.

Jangan pernah menyalahkan keadaan. Hadapilah semuanya itu walaupun hatimu rasanya sudah hancur berkeping-keping. Percayalah bahwa semua yang terjadi itu akan membangunmu menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan yakinlah nantinya akan hadir seseorang yang tak terduga datang membangkitkan semangatmu lagi. Bersyukurlah kalau Tuhan sudah mempertemukan kalian.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun