Mohon tunggu...
Hanifah Fitri
Hanifah Fitri Mohon Tunggu... Administrasi - Self Improvement

Tips Pengembangan Diri

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

[Cerbung] Part 2 Putih Abu - Abu

2 Juni 2020   13:39 Diperbarui: 23 Maret 2021   13:17 267
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"jadi ini Lisa mantan pacar Dito yang putus karena hal sepele" kata Anita sambil melihatku dari ujung kaki sampai ujung rambut.

"mantan pacar?" kataku ragu

"iya Dito bilang sama aku kalau kalian udah putus. Malam itu Dito cerita semua tentang hubungan kalian. Aku heran kenapa Dito betah bersama orang yang ambis banget sama nilai."

"jaga attitude kamu ya dek, kalau kamu nggak mau kehilangan semuanya."

Pak Dimas datang membawa beberapa lembar penilaian. Tidak ingin membuang waktu aku segera memintanya dari tangannya dan pamit kembali ke lapangan.

***

Sore hari sepulang sekolah aku mengajak Dito untuk bertemu setelah keadaan tidak begitu ramai. Aku mengundang Dito untuk datang menemuiku di lahan kosong belakang sekolah. Lahan kosong belakang sekolah tempat paling indah untuk melihat senja.

"kamu suka senja bukan, katamu dulu senja lebih indah dinikmati bersama orang tersayang. Apakah senja kali ini terlihat membosankan?" kataku membuka percakapan.

"kamu lebih indah dari senja" kalimat yang sangat manis terdengar dari mulut Dito.

Dreet..

Ponselku bergetar tanda ada notif masuk, aku segera melihatnya dan membuka pesan masuk

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun