Mohon tunggu...
Muhammad Hamid Habibi
Muhammad Hamid Habibi Mohon Tunggu... Calon guru

Belajar lagi... Belajar mendengarkan, belajar memahami, belajar mengatur waktu, belajar belajar belajar... belum terlambat untuk belajar...

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Menang Mudah, Minions Susul The Daddies ke Partai Final Indonesia Open 2019

20 Juli 2019   20:10 Diperbarui: 20 Juli 2019   20:18 0 0 0 Mohon Tunggu...
Menang Mudah, Minions Susul The Daddies ke Partai Final Indonesia Open 2019
All Indonesia Final 2019 di ganda putra (gambar dari bolasport.com)

Satu gelar Indonesia Open 2019 sudah di tangan, kepastian ini menyusul setelah Minion berhasil mengalahkan lawannya di semifinal sore ini. Melawan Li/Liu unggulan ketiga dari China, diprediksi pertandingan akan berjalan alot. Walaupun Minion sering unggul, setiap pertandingan melawan duo menara dari China ini biasanya berlangsung seru dan alot, bahkan kadang disertai bumbu-bumbu drama. 

Namun hal berbeda terjadi di turnamen Indonesia Open kali ini. Bertemu di semifinal, Minion menang mudah dua set langsung melawan Li/Liu. Dalam kurun waktu kurang dari setengah jam, Minion meyudahi perlawanan duo menara dengan skor cukup menyakinkan 21-9 dan 21-13. Hampir tak ada kesempatan lawannya untuk bangkit. 

Antusiasme supporter yang menonton jalannya laga secara langsung mungkin jadi penyemangat tersendiri bagi Minion. Dengan kemenangan ini maka Minion berkesempatan untuk mempertahankan juara di Indonesia Open, sekaligus mempertegas posisi ganda terbaik Indonesia. Karena di partai final besuk, Minion akan berhadapan dengan seniornya Hendra/Ahsan yang sedang onfire. 

Pasangan ganda putra Marcus/Kevin melawan Hendra/Ahsan di partai final besuk menandakan terjadinya all Indonesia final. Sekaligus jaminan Indonesia mendapat satu gelar juara di turnamen Indonesia Open 2019 ini. Walaupun tak sebaik tahun lalu yang menggondol dua gelar juara lewat ganda putra dan ganda campuran, satu gelar di ganda putra ini sudah cukup baik. 

Semoga satu gelar yang diraih besuk bisa membuat semangat pemain-pemain lain untuk berprestasi. Karena setelah Indonesia Open ini sudah banyak turnamen lain yang menunggu di hampir setiap minggunya. Terima kasih buat The Daddies dan Minion yang sudah maju ke partai final. Siapapun yang menang nantinya tak masalah, yang penting Indonesia juaranya. Salam olahraga!!!