Mohon tunggu...
Haibah Wijayanti
Haibah Wijayanti Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

220702

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Rindu Sahabat

21 November 2020   17:05 Diperbarui: 21 November 2020   17:07 136
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Sahabatku

Kita adalah sahabat
Bergurau, bercanda tawa penuh cerita
Tanpa ada kesungkanan
Sahabat, aku rindu
Sangat rindu
Inginku bertemu dan melepas kerinduan ini denganmu
Memeluk erat dengan sebuah air mata kegembiraan
Sahabat
Ingatkah dulu kau selalu menceritakan kegembiraan bahkan kesedihanmu kepadaku
Ingatkah dulu kita selalu jalan bersama-sama
Ingatkh semua canda tawa kita
Ingatkah sahabatku?
Tetapi lihatlah kini
Kita seolah-olah seperti orang asing
Orang yang baru kenal
Tapi tahukah di dalam pikiran dan ingatan masih ada cerita yang tak bisa dilupakan
Sahabatku
Kembalilah bersamaku
Aku rindu denganmu
Rindu akan ceritamu
Rindu akan kegilaanmu
Wahai sahabatku
Tetap ingatlah aku, walaupun terhalang jarak
Tetap kenanglah aku, karena pernah ada dalam hidupmu
Kenanglah sahabatku
Sahabatku
Sayangi dan cintailah aku apa adanya
Bukan karena ada apanya
Aku selalu ada untukmu
Kapan pun, di mana pun, dan apa pun keadaanmu
Aku rindu padamu sahabatku
Dan aku sangat-sangat menantikan sebuah pertemuan
Pertemuan di mana kita bisa bersama-sama lagi
I love you my best friend an I miss you

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun