Mohon tunggu...
Moehammad Gustavie
Moehammad Gustavie Mohon Tunggu...

that's a simple man of quality, creativity, surgent. My blog : http://gustav-econimics.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

"Journey 2: The Mysterious Island," Petualangan Seru di Pulau Misterius

30 Januari 2012   06:45 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:17 725 0 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Journey 2: The Mysterious Island," Petualangan Seru di Pulau Misterius
13279057882093316424

Journey to The Center of The Earth yang dilansir tahun 2008 lalu sukses secara komersil, meski sebenarnya dari sisi kualitas film itu tak menjanjikan apa-apa selain suguhan visual. Kini Brad Peyton mencoba mengulang sukses komersil ini dengan membuat film Journey 2: The Mysterious Island. Masih sama seperti bagian pertama, film kedua ini juga terinspirasi oleh karya Jules Verne.

Film ini mengisahkan perjalanan petualang muda bernama Sean Anderson (Josh Hutcherson) yang menyakini kalau kakeknya masih hidup dan membutuhkan pertolongan. Tak ada orang yang percaya namun itu tak melunturkan tekad Sean untuk datang memberikan pertolongan. Mau tak mau ayah tiri Sean harus ikut untuk memastikan Sean selamat.

VIDEO Journey 2: The Mysterious Island

Hank Parsons, ayah tiri Sean yang diperankan oleh bintang gulat SmackDown, The Rock alias Dwayne Johnson, sebenarnya ragu pada kebenaran pesan yang diterima Sean. Pesan rahasia yang ternyata berisi koordinat itu mengacu pada sebuah pulau yang tak ada di peta. Bahkan semua orang yakin tak ada pulau di sana. Tak ada yang bersedia mengantar Sean dan Hank ke sana kecuali tentu saja pilot nekat.

Dengan susah payah, akhirnya Sean dan Hank menemukan pilot nekat bernama Gabato (Luis Guzman) dan putrinya yang bernama Kailani (Vanessa Hudgens). Ketika sampai di tempat tujuan, ternyata Alexander (Michael Caine), kakek Sean, ternyata memang masih hidup dan yang lebih mengejutkan lagi, ternyata pulau misterius yang selama ini dianggap cuma legenda memang benar-benar ada. Masalahnya, pulau itu sebentar lagi akan tenggelam dan mereka berlima harus segera mencari cara untuk menyelamatkan diri.

1327905867385199759
1327905867385199759

Film bergenre petualangan aksi ini akan dirilis pada 10 Februari mendatang. Informasi lengkap mengenai film ini dapat dilihat di www.themysteriousisland.com.

Sumber/Gambar : http://www.kapanlagi.com, http://www.imdb.com Kunjungi blog saya juga :)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x