Mohon tunggu...
gomgum
gomgum Mohon Tunggu... Freelancer - Manusia biasa yang senang menggambar. Dan menulis salah satu hobi yang sedang dia asah.

bermimpilah! lalu bangun untuk wujudkan mimpi itu!

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Suka dan Duka Berlangganan IndiHome

9 Juli 2022   19:00 Diperbarui: 9 Juli 2022   19:08 396 7 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dok. Pribadi - myIndiHome App

Internetnya Indonesia sudah sangat berkembang dari tahun ke tahun. Indonesia terus meciptakan inovasi yang modern mengikuti negara berkembang lainnya.

Saat ini bisa kita ketahui bersama, internet sangat dibutuhkan oleh kebanyakan orang. Internet bukan lagi hanya sebagai “kebutuhan pendamping”, melainkan “kebutuhan pokok”. Sehari-hari bisa puluhan bahkan ratusan juta orang mengakses internet. Menurut data We Are Social, jumlah pengguna internet pada Januari 2022 telah menembus 205 juta.

Walaupun begitu, Indonesia masih perlu memperluas jangkauannya agar dipastikan semua penduduknya terutama dipelosok negeri dapat menikmati manfaat internet. Karena di era digital ini, internet sangat membantu orang-orang untuk mengakses informasi, baik itu kepentingan hiburan, edukasi maupun bisnis.

Pada artikel sebelumnya, Internetnya Indonesia ? saya membahas sedikit pengalaman saat mengakses internet menggunakan wifi. Wifi memudahkan semua perangkat elektronik saat  mengakses internet tanpa kabel dengan kecepatan tinggi. Dan IndiHome adalah pilihan saya sejak masa pandemi.

IndiHome merupakan salah satu produk layanan internet PT Telkom Indonesia yang selalu memastikan kenyamanan penggunanya. Saya merasakan itu selama jadi pelanggan setia IndiHome. Saya berlangganan IndiHome dengan paket yang biaya perbulannya sekitar 500 ribuan.

Kelihatan mahal yah? Menurut saya sendiri sih itu sudah murah. Untuk biaya internetan keluarga saat di rumah dengan beberapa perangkat, tentu saja itu sudah murah. Sebelum berlanggan IndiHome, 1 orang bisa menghabiskan lebih dari 100.000 rupiah hanya untuk biaya internetan. Dengan berlangganan IndiHome, benar-benar sangat membantu mengurangi pengeluaran bulanan di rumah.

Dok. Pribadi - screenshot myIndiHome
Dok. Pribadi - screenshot myIndiHome

Paket IndiHome yang saya miliki juga termasuk untuk paket nonton TV. Beberapa channel TV juga bisa diakses sepuasnya. Bagaimana ? Termasuk murah kan? Dengan 500ribuan sudah bisa akses internet dan nonton TV dengan berbagai channel TV masa kini.

Oh iya, IndiHome sendiri sudah memiliki aplikasi untuk memantau tagihan ataupun ingin Add-on kapanpun dan dimana pun. 

MyIndiHome adalah aplikasi yang juga memudahkan jika ingin membuat keluhan atau ingin bertanya seputar layanan IndiHome tanpa harus ke gerainya. Di aplikasi myIndiHome juga dapat dilihat status koneksi kalian saat ini.  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan