Mohon tunggu...
MARTEL ( Mari Telusuri )
MARTEL ( Mari Telusuri ) Mohon Tunggu... MARTEL ( Mari Telusuri )

MARTEL adalah singkatan dari Mari Telusuri, yang akan memberitakan seputar dunia politik, Hukum, budaya dan hiburan.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

GMNI Malang Kutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri di Depan Katedral Makasar

28 Maret 2021   21:05 Diperbarui: 28 Maret 2021   22:10 134 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
GMNI Malang Kutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri di Depan Katedral Makasar
Bung Alfred /dokpri

Pengeboman yang terjadi di makasar pada Minggu 28 Maret 2021 atau pagi tadi,  amat meresahkan masyarakat Indonesia yang beragam ini.

Ketua Bidang Kaderisasi DPC GmnI Malang, ( Bung Alfred ) menyampaiakn sangat prihatin atas kejadian tersebut karena telah menyakiti ratusan masyarakat Indonesia khususnya di Makasar. Menurutnya kejadian tersebut tidak bisa kita lihat sebelah mata, akan tetapi perlu introgasi atau penyeledikan atas kejadia yg menimpa sodara/i kita yg beragama Katholik.

Harapan ketua KABID kaderisasi GmnI Malang itu, meminta Pihak berwenang harus benar-benar mengusut tuntas siapa dalang dari peristiwa pengeboman gereja di Chatedra Makasar.

Saya melihat polemik kebangsaan akhir2 ini semakin mencuat, kebhinekaan kita makin diancam oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, maka dari itu negara harus hadir di tengah-tengah peristiwa ini, karena apapun yang terjadi di lingkungan masyarakat itu bagian dari tanggung jawab negara "Pungkas Bung Alfred"

Di akhir tanggapannya Bung Alfred menyampaikan turut berdukacita atas peristiwa pengeboman di depan Chatedra Makasar, semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan kebahagiaan dan hati yang Tenang untuk melewati peristiwa ini.

VIDEO PILIHAN