Mohon tunggu...
Gita S
Gita S Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Perempuan Sagitarius yang mencintai Solo, teh dan Sapi.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Pulang ke Rahim

30 April 2014   22:13 Diperbarui: 23 Juni 2015   23:00 59
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Dalam Rahim...

Tiba-tiba terpikir untuk kembali kedalam rahim...

Mengecil, menembus  segala arah dan tersisakan kembali tempat di rahim.

Aku bertanya "ibu, bolehkah aku kembali ke rahimmu??"

Ibu hanya tersenyum simpul sekilas dan berkata "itu akan selalu menjadi tempatmu"

Namun jika aku lelah didalam, bersediakah rahim ibu memberikan jendela?

Aku akan melihat dunia dari jendela rahimmu, jika indah aku mungkin kembali.

Namun jika tidak, aku masuk saja kembali ke rahim ibu.

Kali ini ibu terdiam dan berkata dengan sebenarnya.

Kau mungkin bisa melihat melalui jendela sedang indah atau buruk dunia.

Tapi indah atau buruk itu bukan hanya dilihat?? mereka dirasakan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun