Mohon tunggu...
gina theresia
gina theresia Mohon Tunggu... Menyukai dunia fashion,wisata, olahraga dan beauty

You can do it!

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Ku Ingin Bertrimakasih Untuk Pasukan Orange Daerah Monas

29 Februari 2020   00:26 Diperbarui: 29 Februari 2020   00:35 9 0 0 Mohon Tunggu...

Pada tanggal 25 Febuari 2020, hari itu tepat pukul 11 siang aku bergegas untuk pergi ke mall metro plaza untuk mengunjungi studio nail art. Nama studio nail artnya itu Be You kebetulan aku dapet hadiah give away dari tokonya, makanya hari itu aku sangat bersemangat untuk berangkat agar kuku-kuku buluk ku ini menjadi cantik.

Ditambah kuku cantik ini tidak menguras kantong ku sama sekali hehe. Berbekal 20 ribu, ku niatkan semua dengan sangat siap. Berangkat dari bintaro menuju Mall plaza itu. Saat disana semua berjalan sangat lancar dan aku sangat menyukai hasil yang dikerjakan mereka .

Cantik banget kan hasilnya. Aku shock banget, aku kira walaupun gratis pasti rada gk rapih gitu kerjanya. Tapi gw salah besar guys , ternyata rapih bangettt......

Wkwk maaf aku back to the Topic. Trus sepulang dari sana, aku menuju parkiran menaiki motor yang biasa ku kendarai u tuk pulang. Namun saat dalam perjalanan, motor ku tiba-tiba mati di tengah jalan.

Aku sangat panik karena motor mobil daerah monas bergerak begitu cepat dari belakang, aku tajutkan ada yang menabrak aku dari belakangdan semakin parahnya ternyata motor ku tidak dapat didorong sama sekali. Aku sangat berusaha keras untuk mendorong namun tetap saja tidak dapat bergerak.

Dan beruntungnya saya, ada tiga pemuda sepertinya berasal dari NTT sedang berjalan dipinggir   yang berlari menuju saya dan membantu untuk angkat motor saya dan mereka membawa motor saya ke pinggir. Mereka berusaha untuk membantu saya melepaskan rantai yg tersangkut, namun tetap tidak bisa.

Sialnya lokasi bengkel sangat jauh dan bahkan motor saya tidak bisa didorong samasekali. Tiba-tiba ada seorang laki-laki dan seorang perempuan berseragam kan warna Orange, yang sering dikenal pasukan Orange datang menghampiri kami.

Tiba-tiba salah satu pasukanorange yang laki-laki menawarkan untuk mengantarkan saya ke bengkel, dengan tujuan bengkel tersebut mau datang ke lokasi motor saya berada. 

Namun usaha kami berdua sia-sia. Tidak ada satupun bengkel yang mau untuk datang membawa segala peralatan bengkelnya,mereka ke lokasi motor saya yang rantainya lepas it.

Akhirnya, kami kembali ke lokasi motor saya berada. Saat kami sampai, seorang wanita yang merupakan teman pasukan Orange laki-laki

Itu. Perempuan itu memanggil teman-temannya, yang juga sedang bertugas. Dan bahagianya teman-teman perempuan tadi membawa pasukan cukup banyak dan membawa mobil pick up, yang biasa membawa untuk mengangkatkan sampah-sampah.Mereka sama-sama membantu merinaikan motor saya ke mobil pick up tersebut dan membawanya ke bengkel.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x