Mohon tunggu...
M. Gilang Riyadi
M. Gilang Riyadi Mohon Tunggu... Penulis - Author

Movie review and fiction specialist | '95 | contact: gilangriy@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen | Someone From The Past

28 Januari 2022   15:00 Diperbarui: 28 Januari 2022   15:06 409
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Faris Ramadhan. Salam kenal."

"Raseila Febriani. Salam kenal juga," jawab Seila membalas jabatan tangan Faris sambil tersenyum tipis.

***

Seila pulang duluan karena masih ada urusan bersama himpunannya di kampus. Faris memilih santai sejenak di kantin yang kini benar-benar sepi untuk membeli minuman segar. 

Sebelumnya ia mendapat pesan singkat dari Alva yang menanyakan apakah agenda hari ini berjalan lancar atau tidak. Ketika hendak membalasnya, seorang siswi lengkap dengan seragam putih abu mendekat ke arahnya yang masih duduk.

"Alisa?" Faris mencoba menebak adik kelasnya ini yang dulu pernah satu ekskul dengannya.

"Ini buat Kakak," kata Alisa kemudian memberikan sebatang coklat kemasan yang diikat pita warna merah. "Selamat hari valentine."

"O-Oke. Thanks," jawab Faris yang masih kebingungan. Bahkan ia tak ingat bahwa hari ini tanggal 14 Februari.

Perempuan kelas sebelas itu langsung pergi dari hadapannya dengan wajah merah menahan malu, meninggalkan rasa penasaran dan senyuman yang pelan-pelan mekar dari bibir Faris. Sambil menggenggam ponsel membalas pesan Alva, coklat tadi terus digenggam erat.

Hari ini lebih dari lancar. Dan tebak, gue punya kabar baik!

***

Someone From The Past - Selesai

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun