Mohon tunggu...
Gibran Ino
Gibran Ino Mohon Tunggu... Dont Look Back

Nandemonai

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

RF Online Indonesia Ditutup

2 Desember 2019   02:58 Diperbarui: 2 Desember 2019   03:00 0 0 0 Mohon Tunggu...
RF Online Indonesia Ditutup
RF Indonesia

Rf online indonesia merupakan salah satu game online yang dikembangkan CCR yang termasuk dalam salah satu MMORPG terbaik di indonesia. Game ini memiliki 3 sistem bangsa, yaitu Accretia Empire, Cora Alliance, dan Bellato Union. Dengan prinsip pertarungan tiada akhir membuat game ini sukses besar pada zamannya.

Lyto sebagai pengembang Rf Online Indonesia ini mengumumkan bahwa pada 7 agustus 2019 Rf Online Indoesia akan di tutup. Untuk mengapresiasi para pemain setianya, Lyto memberikan event terakhir yang mereka sebut Last Party.

Menurut Player Andre penyebab Rf Online ini ditutup adalah terlalu banyaknya servert play yang ada. Lalu event yang di rilis Rf online pun terlalu banyak yang harus berbayar.

Menurut player GrindCora Rf Online ini sebaiknya di 1 serverkan saja dan tidak usah ada Rf Clasic serta server server yang ada

Ditutupnya Rf Online Indonesia ini menyebabkan kerugian yang amat bear bagi player. banyak juga warnet yang tutup karena berkurangnya pemasukan.

Seharusnya pihak Lyto lebih bijak dalam mengambil keputusan dan melihat terlebih dahulu keinginan player. Dan jangan terlalu merogok kocek para player.

VIDEO PILIHAN