Mohon tunggu...
Ghassani sajidah putri
Ghassani sajidah putri Mohon Tunggu... Mahasiswa - a writer

a writer who is still learning to write

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Review Restfull Herbal yang Dapat Mengatasi Insomnia dalam 14 Hari

19 September 2021   14:56 Diperbarui: 25 September 2021   15:03 754
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://officialmadurestfull.com/

Halo temen-temen! Gimana kabarnya? Semoga baik-baik saja dan selalu dalam lindungan-Nya. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi cerita pengalaman pribadi saya tentang bagaimana saya bisa menyembuhkan insomnia saya, berawal dari kerjaan di kantor yang menumpuk & tekanan dari atasan yang bikin saya stress dan selalu terngiang-ngiang kerjaan dimanapun saya berada. 

saya ingin bercerita dulu bahwa saya ini seorang ibu rumah tangga sekaligus karyawan, yang setiap hari kerjaan nya ada di 2 dunia yang berbeda, dari jam 8 - jam 5 sore saya ada di kantor , sedangkan dari jam 5 sore - pagi lagi saya ada di rumah dan harus menyelesaikan perkerjaan rumah yang menumpuk juga.

Awalnya saya pikir saya hanya kelelahan sehingga nggak bisa tidur, jadi saya tidak terlalu mengkhawatirkannya. Namun, beberapa minggu kemudian saya merasakan badan tidak enak, nafsu makan berkurang, dan tiap malam saya selalu merasa cemas akan hari esok sehingga saya paling lama tidur hanya 2-3 jam saja. Karena gejalanya semakin memburuk, akhirnya saya memutuskan untuk bercerita kepada mamah, karena mamah saya khawatir akhirnya mamah memberikan obat tidur yang ada di warung dekat rumah, namun gangguan tidur saya tak kunjung membaik. Karena semakin parah, akhirnya mamah memutuskan membawa saya ke dokter.

Setelah diperiksa, dokter mengatakan bahwa saya terkena penyakit insomnia dan dokter juga mengatakan bahwa penyebab insomnia adalah karena stress berat, depresi, kurang olahraga, terlalu banyak mengonsumsi kafein. huhuhu padahal saya sangat butuh kafein karena tuntutan kerjaan yang harus saya kerjakan sampai malam.

Di sini saya mengakui kesalahan saya yang  memaksa untuk menyelesaikan pekerjaan itu sampai malam, dan saya kurang olahraga juga. Setelah berobat saya diberikan obat oleh dokter untuk dikonsumsi selama 7 hari kedepan, namun setelah obat itu habis saya masih sering tidak bisa tidur dan sering cemas. Suatu hari mamah saya menghadiri arisan, disitu mamah menceritakan saya yang sedang punya gangguan tidur.

Kemudian salah satu dari teman mamah memberitahu bahwa anaknya juga pernah mengalami hal yang serupa dia sudah dibawa ke dokter namun hasilnya nihil,kemudian dia menkonsumsi obat insomnia, namanya restfull. Hari berikutnya mamah cerita ke saya bahwa anak temennya mamah juga menderita sakit yang sama, dan dia mengkonsumsi restfull.

Kandungan Yang Terdapat Dalam Restfull

Karena saya kepo, kok bisa obat dokter ngga manjur tapi obat herbal ini langsung manjur. Akhirnya saya memutusakan untuk mecari tahu restfull itu apasih,apa saja kandungan di dalam restfull itu, dan manfaatnya apa saja hmmmm...

Restfull merupakan Pioneer Madu khusus insomnia yang terbuat dari ekstrak herbal alami terbaik yang diformulasi dari madu dan akar valerian pilihan yang teruji secara klinis dan telah melalui proses  Produksi Modern dengan standar teknologi GMP (Good Manufacturing Product). Ternyata bahan utamanya adalah :

  • Akar valerian

Akar valerian merupakan salah satu tanaman herbal yang berasal dari Eropa dan sebagian wilayah Asia. Akar valerian sering dijadikan obat, salah satunya untuk mengatasi gangguan tidur.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun