Mohon tunggu...
Dianari
Dianari Mohon Tunggu... Musisi - Musisi

Pencipta lagu asal Bandung. Debut pada tanggal28 Mei 2021 dengan mini album Tentang Hari.

Selanjutnya

Tutup

Musik

Dianari Debut dengan Mini Album "Tentang Hari"

25 Juli 2021   06:46 Diperbarui: 25 Juli 2021   06:58 52 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dianari Debut dengan Mini Album "Tentang Hari"
Artwork Mini Album "Tentang Hari"/Ilustrasi pribadi

Bandung, Indonesia, Tanggal Rilis: 28 Maret 2021

Pada penghujung Maret 2021, Dianari merilis mini album "Tentang Hari" berisi 6 track lagu yang bisa didengarkan di semua platform musik digital. Rilisnya mini album ini menandakan debut Dianari sebagai penyanyi-penulis lagu.

Dalam ilustrasi artwork karya Gita Sulistiyo dan Indhira Buchori, kompilasi bunga menggambarkan tema mini album "Tentang Hari", yakni kompilasi rasa yang menceritakan setiap fase dalam hubungan cinta dan kehidupan. Lagu "Tentang Hari" dipilih sebagai track pertama sekaligus video klip yang dapat ditonton di channel YouTube "Dianari".

Lagu "Tentang Hari" mengangkat tema daily life. Lagu ini bercerita tentang apa yang Dianari lalui dan rasakan dari hari Senin sampai Minggu. Pengalaman yang coba dibagikan cukup umum sehingga diharapkan relate dengan kehidupan banyak orang dan dapat memberikan energi positif bagi pendengarnya.

Melengkapi tema yang sederhana, lagu "Tentang Hari" dibawakan dengan aransemen musik pop akustik dan irama yang easy listening.

Tonton video klip "Tentang Hari" di sini.

Press release ini sempat dimuat dalam artikel AyoSurabaya.com pada 19 Mei 2021.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x