Mohon tunggu...
Geok Mengwan
Geok Mengwan Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis

Senang belajar hal baru.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Rekomendasi Barang yang Bikin Kamarmu Jadi Estetik!

28 Februari 2021   16:06 Diperbarui: 28 Februari 2021   16:15 1410
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kamar menjadi tempat paling nyaman untuk beristirahat setelah menjalani aktivitas keseharian. Terlebih di masa pandemi ini, segala aktivitas seperti bekerja atau sekolah bisa kita lakukan di kamar sehingga rasanya kita bisa menghabiskan banyak waktu di sana. Oleh karena itu, penting untuk menjadikan kamar kita rapi dan nyaman. 

Di era milienial ini, banyak orang juga menginginkan kamarnya tampak estetik karena selain membuat nyaman dan terkesan rapi, kamar yang estetik juga bisa dijadikan sebagai spot foto yang menarik.

Buat kamu yang ingin kamarmu tampak estetik tapi masih bingung, berikut rekomendasi beberapa benda yang membantu mewujudkan kamar impianmu.

1. Standing mirror

Standing mirror atau cermin berdiri ini selain berguna untuk kita bercermin secara full body juga mampu membuat kamarmu estetik. Tidak terlalu memakan banyak tempat karena rata-rata memiliki panjang 40 cm dan tinggi 160 cm. Pilih standing mirror yang memiliki penyangga di bagian belakangnya sehingga tidak perlu kamu sandarkan ke dinding dengan risiko terjatuh.

Agar semakin estetik, sesuaikan warna bingkai standing mirror­-mu dengan warna dinding kamarmu. Sekeliling bingkai standing mirror ini juga bisa kamu lengkapi dengan lampu tumblr atau lampu tumblr bentuk bulat.

2. Strap LED atau lampu tumblr

Strap LED yang ditempel di pertemuan antara dinding dengan atap. Sumber: Pinterest.
Strap LED yang ditempel di pertemuan antara dinding dengan atap. Sumber: Pinterest.

Kamu bisa memilih untuk memilih salah satunya. Strap LED bisa kamu tempelkan di bagian pertemuan antara dinding dengan atap kamarmu. Adapun lampu tumblr bisa kamu taruh di sekeliling bingkai standing mirror atau kamu tempel di dinding. 

Tidak seperti strap LED yang hanya bisa ditempel memanjang, karena teksturnya yang fleksibel lampu tumblr dapat kamu tempel dengan bentuk yang kamu inginkan misalnya membentuk kata atau pola unik seperti di bawah ini.

lampu-tumblr-huruf-1513756403-1514900282570-603b4a2ed541df19f04d0862.jpg
lampu-tumblr-huruf-1513756403-1514900282570-603b4a2ed541df19f04d0862.jpg
Selain itu, lampu tumblr memiliki bermacam jenis seperti jenis memanjang atau tirai. Bentuknya lampunya  pun bermacam-macam yakni panjang, bulat, bintang, dan bentuk lainnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun